Monday, January 21, 2008

Aku dan Dirimu

Disclaimer: Don't judge the content by its title >.<...

Kalau dilihat title doang pasti tema-nya tentang cinta. Well, partly true sih. Emang ada kaitannya tentang hal itu. Kalau yang baru balik dari Indo, pasti pernah denger lagunya Ari Lasso and Bunga Citra Lestari (BCL) kan, yg judulnya Aku dan Dirimu


Aku dan Dirimu

tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
memenuhi mimpi-mimpimu malam kita

reff: duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
perasaanmu, rindumu, seluruh cintamu
dan kini hanya ada aku dan dirimu
sesaat di keabadian

jika sang waktu kita hentikan
dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
meleburkan semua batas antara kau dan aku, kita


I dont want to discuss about love and music yang udah dieksploitasi di Indo. Let's talk about other more essential.

The bold sentence is very important statement for Christian. We live in the world only "sesaat", but we have essence of "keabadian". Every man has their alpha point, but no omega point. Lagu ini sangat duniawi, tapi ada unsur keabadian. Why? I believe although ada total depravity of men, tp ciri khas man as image of God never lost. They realized there is an eternity, but they do not know how man connects with eternity.


We can invite our friend to KKR Pemuda and Remaja 2008, 3Feb 2008. http://www.youtube.com/watch?v=roTuii0YJGY .


No comments: