Wednesday, April 9, 2008

God Enables Me

Fiuhhh... Last Saturday mellow-ness... I was in MRT thinking about why I chose Remaja... Am I suitable enough? Am I competent enough? Am I mature enough? All the questions lead to a 'NO' answer.

I would never be good enough, I would never be strong enough, I would never be mature enough to be their pembina. But one thing that I know, whenever God entrusted me, He will always enables me. He will also prepare my heart, mind, and attitude to be seen or read by others.

2Kor 3:3
Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.

1Kor 15:10
Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

No comments: